Kategori Freelancer Seenau Digital

Kategori Freelancer Seenau Digital yang Perlu Kamu Tahu

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai keuntungan menggunakan jasa freelancer, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kategori freelancer Seenau Digital. Saat ini di Seenau Digital terdapat lima kategori freelancer, yaitu: desain grafis, digital marketing, programming, video & fotografi, dan penulis.

1. Desain Grafis

Desain Grafis

Freelancer desain grafis adalah freelancer yang memiliki keahlian dalam bidang desain grafis. Biasanya freelancer tersebut menawarkan jasa desain grafis seperti desain sosial media, brosur, logo, poster, kartu nama, merchandise, dan masih banyak lagi. Kemudian, dengan adanya freelancer desain grafis, pemilik bisnis tidak perlu bingung lagi untuk membuat desain maupun konten mengenai bisnisnya.

2. Digital Marketing

Digital Marketing

Freelancer digital marketing merupakan freelancer yang ahli di bidang digital marketing. Biasanya freelancer digital marketing menawarkan jasa pemasaran digital seperti sosial media marketing, content marketing, email marketing, SEO (Search Engine Optimization). Dengan bantuan freelancer digital marketing, pemilik bisnis dapat memasarkan produk maupun jasanya secara tepat dan efisien.

3. Programming

Programming

Freelancer programming adalah freelancer yang memiliki keahlian di bidang pemrograman. Mereka menguasai berbagai bahasa pemrograman seperti Python, C++, Java, dan sebagainya. Biasanya freelancer programming menawarkan jasa pembuatan landing page, website, aplikasi mobile maupun desktop, game, dan lain-lain.

4. Video & Fotografi

Video & Fotografi

Freelancer video & fotografi merupakan freelancer yang ahli dalan bidang video & fotografi. Mereka menguasai berbagai hardware dan software yang digunakan untuk keperluan video & fotografi seperti kamera, lensa, software editing video maupun foto. Biasanya freelancer video & fotografi menawarkan jasa editing video (produk, promosi, dokumenter), fotografi (produk, pernikahan), maupun pembuatan animasi.

5. Penulis

Penulis

Freelancer penulis adalah freelancer yang memiliki keahlian dalam menulis dan memahami berbagai jenis tulisan seperti buku, blog, artikel, dan lain-lain. Kemudian, dengan adanya freelancer penulis, pemilik bisnis tidak perlu khawatir mengenai pengelolaan sebuah blog maupun pembuatan artikel untuk websitenya.

Mari Berkolaborasi bersama Seenau Digital

Share

M. Amirul 'Ammar

M. Amirul 'Ammar

Artikel Lainnya

chipset artificial intelligence
Edukasi
Faisal A.

Artificial Intelligence: Revolusi Industri Kreatif

Pengertian dan Perkembangan Artificial Intelligence Artificial Intelligence (AI) adalah teknologi yang mampu melakukan tugas-tugas yang biasanya membutuhkan kemampuan manusia, seperti mengenali wajah, menginterpretasikan bahasa, atau

Selengkapnya »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *