Strategi Bisnis Brilian Al Nassr Rekrut Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikontrak klub asal Arab Saudi Al Nassr dengan gaji Rp3,2 Triliun / tahun. 380 Euro atau sekitar Rp6,3 juta per menit, sekitar Rp105 ribu per detiknya, dan per menitnya melewat beberapa UMR di Indonesia yakni Rp6,3 juta.

Apa dampak dari strategi bisnis brilian Al Nassr rekrut Ronaldo?

1. Dari Sisi Prestasi

Sumber : unsplash.com
  • Cristiano Ronaldo tentunya sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Lima penghargaan pemain terbaik di dunia sebagai bukti kehebatannya.
  • Meskipun usianya tak lagi muda tetapi bermain di liga Arab tentunya bukan hal yang sulit baginya.

2. Dari Sisi Bisnis

Sumber : freepik.com
  • Awareness Meningkat
    • Hal ini sudah terbukti dengan kenaikan jumlah pengikut Al Nassr berada di angka 860 ribu saat ini sudah mencapai 11 Juta hanya dalam beberapa hari saja. Tentunya orang di seluruh dunia yang dulunya tidak tahu, akhirnya menjadi tahu ada klub bernama Al Nassr.
  • Penjualan Meningkat
    • Meningkatnya jumlah fans karena kedatangan Ronaldo tentunya akan membantu meningkatkan penjualan. Merchandise seperti jersey saja langsung habis terjual setelah dijual ke publik.
  • Sponsor Berdatangan
    • Banyaknya spotlight dari berbagai media membuat sponsor pasti berpikir untuk menjadi sponsor club Al Nassr.

Itulah beberapa dampak dari strategi bisnis brilian Al Nassr rekrut Ronaldo. Apa yang Al Nassr lakukan bisa kamu tiru sebagai pemilik bisnis. Pilih influencer yang tepat meskipun harus membayar mahal, karena nantinya bisnismu juga akan meningkat secara drastis.

Ingin mengembangkan bisnismu tapi bingung caranya?

Share

Seenau D.

Seenau D.

Artikel Lainnya

chipset artificial intelligence
Edukasi
Faisal A.

Artificial Intelligence: Revolusi Industri Kreatif

Pengertian dan Perkembangan Artificial Intelligence Artificial Intelligence (AI) adalah teknologi yang mampu melakukan tugas-tugas yang biasanya membutuhkan kemampuan manusia, seperti mengenali wajah, menginterpretasikan bahasa, atau

Selengkapnya »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *